by

PT. Bank Sumut Dan Yayasan Perguruan Tinggi Gunungsitoli Tandatangani MoU

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, Firman Yanus Larosa yang juga Ketua Umum Yayasan Perguruan Tinggi Nias hadiri penandatanganan kerjasama antara PT. Bank Sumut dan Yayasan Perguruan Tinggi Gunungsitoli serta sosialisasi Host To Host pembayaran uang kuliah, Rabu (20/11).

Acara yang berlangsung di ruang serbaguna kampus Institut Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Gunungsitoli berlangsung baik.

Rektor IKIP Gunungsitoli, Desman Telaumbanua dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum Yayasan Perguruan Tinggi Nias yang telah turut memperhatikan perguruan.

Dikesempatan yang sama, dihadapan para hadirin Firman Yanus Larosa mengungkapkan dua perguruan tinggi yang dibawahi Yayasan Perguruan Tinggi Nias.

“Yayasan Perguruan Tinggi Nias membawahi dua perguruan tinggi yaitu Institut Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (IKIP) dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pembangunan Nasional (STIE Pembnas),” jelas Firman.

Ia menambahkan, pelayanan terhadap mahasiswa tidak harus melulu prosedural.

“Sebagaimana arah kebijakan Presiden Jokowi dan didukung arahan Bupati Nias, di jaman milenial, masa digital ini, dengan tekat yang tinggi pelayanan kepada mahasiswa semakin cepat semakin baik, bukan namanya lagi yang membuat selalu prosedural,” tuturnya.

Ketua Umum Yayasan Perguruan Tinggi Nias itu berharap kerjasama yang telah terjalin dapat terus berkesinambungan.

“Kita berharap inovasi pelayanan ini dapat berjalan sebagaimana mestinya dan semoga kerjasama yang telah kita mulai ini dapat berkesinambungan,” harapnya.

Dari pantauan awak media ini, tampak hadir pada kesempatan tersebut para pengurus Yayasan Perguruan Tinggi Nias, Ketua STIE Pembnas, Pimpinan Divisi Dana dan Jasa Bank Sumut, para pegawai Bank Sumut serta para mahasiswa.

Usai acara penandatanganan kerjasama antara PT. Bank Sumut dan Yayasan Perguruan Tinggi Gunungsitoli, pihak Bank Sumut menggelar sosialisasi Host To Host pembayaran uang kuliah yang disampaikan Wahyuni dari Devisi Barang dan Jasa Bank Sumut Cabang Gunungsitoli sebagai narasumber. (Albert)

Comment

Rekomendasi Berita