by

Sekda Kabupaten Nias Tutup Secara Resmi Turnamen Bola Voli Karang Taruna Cup

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Final turnamen bola voli Karang Taruna Cup Kabupaten Nias 2019 pertemukan Kecamatan Gido melawan Kecamatan Hiliserangkai, Minggu (10/11).

Turnamen yang berlangsung di Desa Hiliweto, Kecamatan Gido tersebut ditutup Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, F. Yanus Larosa.

Mewakili Bupati Nias Sokhiatulo Laoli, Sekda Kabupaten Nias mengungkapkan jika pembangunan sumber daya manusia dapat melalui bidang olahraga.

“Upaya pembangunan masyarakat tidak hanya dititik beratkan pada pembangunan sarana dan prasarana semata. Akan tetapi, pembangunan menyeluruh juga dilakukan terhadap pembangunan sumber daya manusia, dimana salah satu upaya pembangunan adalah melalui pembinaan olahraga,” tuturnya.

“Melalui turnamen ini saya berharap dapat memupuk tali persaudaraan serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar peserta turnamen khususnya dan antar masyarakat Kabupaten Nias pada umumnya,” ucapnya lebih lanjut.

Pada kesempatan tersebut, F. Yanus Larosa mengucapkan selamat kepada utusan dari kedua kecamatan yang saling merebut gelar juara.

“Atas nama pemerintah, saya ucapkan selamat serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas prestasi yang telah diraih para tim peserta turnamen bola voli Karang Taruna Kabupaten Nias Tahun 2019,” imbuh Sekda.

Sebelum mengakhiri sambutannya, F. Yanus Larosa menutup turnamen.

“Dengn mengucapkan Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, saya nyatakan turnmen bola voli Karang Taruna Kabupaten Nias tahun 2019, secara resmi saya nyatakan ditutup,” tandasnya mengakhiri. (Albert)

Comment

Rekomendasi Berita