by

Silaturrahim Akbar, IMPELMA Gelar Peusijuk dan Diskusi Bersamaq

RADARINDONESIANEWS.COM, ACEH – Ikatan Masyarakat Pelajar Matangkuli (IMPELMA) Banda Aceh Gelar Silaturrahmi Akbar Pemuda dan Mahasiswa Asal Kecamatan Matangkuli, Pantai Babah Kuala Gampong Mont Ikeun Kabupaten Aceh Besar, Sabtu (24/11).

Dalam kesemoatan tersebut. Ketua Panitia Pelaksana, Isnaini Maulidia mengatakan, kegiatan ini adalah Program Rihlah Akbar Seluruh Pemuda dan Mahasiswa Matangkuli yang melibatkan Jamaah pengajian rutin dan Team Futsal Impelma serta seluruh pemuda matangkuli lainnya yang juga ikut serta.

“Kegiatan ini kita laksanakan dengan berbagai rangkaian, Mulai dari Diskusi bersama, Peusijuk Mahasiswa Baru angkatan 2019 dan beberapa Game keseruan lainnya yang berlangsung mulai pukul 09.00 s.d 17.30” Ujar Isnaini.

Ketua Umum Impelma, Rifki Ismail, S.Ag Merasa haru dan mengapresiasi partisipasi seluruh kawan-kawan dan senior dalam menyukseskan kegiatan tersebut, sehingga silaturrahmi akbar dapat berjalan secara baik dan sukses.

“Terimakasih atas kehadiran teman teman, mari kita jaga ukhwah dan persaudaraan, sehingga dengan solidnya persatuan akan mampu mewujudkan kita pribadi yang kreatif dan inovatif, menuju matangkuli meugiwang” Ujar Rifki

Sementara itu, dalam diskusi bersama, Rifki mengajak seluruh teman yang hadir untuk sama-sama memikirkan kemajuan impelma, sehingga kesuksesan yang didapat hari ini akan dinikmati oleh generasi nanti.

“Berjuang bersama adalah wujud kesuksesan, tanpa kebersamaan dan kekuatan berfikir yang baik tidak akan menumbuhkan rasa memiliki dan Kreatif serta inovatif. Oleh karena itu mari kita kuatkan persatuan, tuangkan berbagai ide kreatif agar tetap solid pada visi dan misi IMPELMA Banda Aceh” Tutup Rifki.[]

Comment

Rekomendasi Berita