by

Sokhiatulo Laoli Hadiri Acara Peresmian Galangan Kapal PT. Cahaya Baru

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Sokhiatulo Laoli hadiri peresmian Galangan Kapal PT. Cahaya Baru di Kota Gunungsitoli, Sabtu (2/11).

Sebelum memulai acara peresmian galangan kapal, Bupati Nias bersama Forkopimda menyambut Menkumham Yasonna H Laoly di Bandara Binaka Gunungsitoli yang diagendakan akan meresmikan Galangan Kapal yang ada di Kota Gunungsitoli tersebut.

Usai tiba di Bandara Binaka Gunungsitoli Yasonna H Laoly bersama rombongan dan para Kepala Daerah se-Kepulauan Nias menuju lokasi acara peresmian galangan kapal yang terletak di Desa Afia, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara.

Pada arahannya, Yasonna H Laoly saat meresmikan Galangan Kapal yang terletak di Kota Gunungsitoli tersebut berharap agar PT. Cahaya Baru memperhatikan tenaga kerja lokal.

“Kita mengharap agar PT. Cahaya Baru yang menjadi perusahaan pengelola Galangan Kapal ini untuk lebih memperhatikan tenaga kerja lokal, sehingga bisa mempunyai pengetahuan yang sama dengan tenaga kerja dari luar Pulau Nias,” harap Putra Nias yang menjadi Menteri Jokowi untuk yang kedua kalinya itu. (Albert)

Comment

Rekomendasi Berita