by

Varenina: Semoga Kapolri Terpilih, Idham Aziz Tak Bepihak Kemanapun Di Pemilu 2024

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Ibu muda yang masih tampak cantik, model dan pemain sinetron dengan dua putri ini berkomentar seputar Kapolri terpilih, Komjen Idham Aziz.

Ditemui di Coffe Toffe, Depok, Jawa Barat, Kamis (21/11/2019), Varenina yang sering tampil di layar gelas ini mengatakan, Komjen Idham Aziz agar tetap menjaga profesionalisme polri dan menjalankan fungsi hukum tanpa pandang bulu.

“Saya yakin pak Idham Aziz, kapolri yang baru ini mengerti bagaimana semestinya mengambil kebijakan terkait dengan hukum”, Ujar Varenina mengawali bincang-bincang.

Selain itu, ibu muda dan pemain sinetron ini juga berharap kepada Kapolri, Komjen Idham Aziz yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Reserse Kriminal Polri ini beserta jajaranya dapat selalu menjaga stabilitas/kondusifitas keamanan serta tetap menjaga kenetralanya pada pemilu 2024 mendatang.

“Saya senang sekali pak Idham terpilih sebagai Kapolri dan saya berharap beliau bisa membawa seluruh personil polisi untuk bekerja lebih baik dengan Melayani, Mengayomi dan Melindungi Masyarakat Indonesia.” Ujarnya tegas.

“Smoga dengan terpilihnya Komjen Idham Aziz sebagai Kapolri, Keamanan di dalam negeri tetap terjaga kondusif.” Harapnya.

Varenina juga mengucapkan terimakasih atas kinerja kapolri sebelumnya yang telah bekerja keras menjaga stabilitas dan keamanan dalam negeri.[]

Comment

Rekomendasi Berita