by

Inovasi Pemerintah Kecamatan Hiliserangkai Raih Juara Pada LIPD

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Inovasi Pemerintah Kecamatan Hiliserangkai Kabupaten Nias dengan nama “kolaBorasI HAri selaSA” (BIHASA) raih juara dengan nominasi kategori ruang lingkup inovasi pelayanan publik.

Lomba Inovasi Perangkat Daerah (LIPD) yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Nias tersebut turut diikuti Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Kabupaten Nias.

Pada pengumuman kejuaraan LIPD yang berlangsung di Lapangan Beringin Hiliweto Gido, Rabu (4/12), Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Nias berhasil meraih peringkat pertama disusul Kecamatan Hiliserangkai yang bercokol diurutan kedua dan Kecamatan Botomuzoi pada peringkat ketiga.

Camat Hiliserangkai, Sokhiziduhu Gulo kepada awak media ini mengucapkan terimakasih kepada pihak yang telah mendukung.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Tim Penilai dan juga kepada unit kerja yang ada di Kecamatan Hiliserangkai dimana inovasi yang kita tampilkan pada tahun 2019 ini berhasil masuk nominasi,” tuturnya.

Sokhiziduhu menambahkan, pihaknya akan terus meningkatkan inovasi BIHASA.

“Kegiatan inovasi ini yang dikenal dengan nama BIHASA akan tetap kita teruskan dan tingkatkan untuk pelayanan kepada masyakat di Kecamatan Hiliserangkai dengan melibatkan instansi atau unit kerja yang ada di Kecamatan dan Kabupaten,” ungkap orang nomor satu di Kecamatan Hiliserangkai itu. (Albert)

Comment

Rekomendasi Berita