by

Kecamatan Bawolato Raih Piala Bergilir Dari BPJS Kesehatan

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, Firman Yanus Larosa serahkan penghargaan kepada tiga Puskesmas Terbaik 2019 versi BPJS Kesehatan pada momen Peringatan Hari Jadi Kabupaten Nias ke-149 di lapangan Beringin Hiliweto Gido, Rabu (4/12).

Kepala BPJS Kesehatan Kabupaten Nias, Irdiansyah mengungkapkan dasar pihaknya memberikan tiga Puskesmas tersebut penghargaan.

“Penyerahan sertifikat piagam penghargaan kepada Puskesmas Terbaik Kabupaten Nias Tahun 2019 diberikan atas dasar Inovasi dan Komitmen Puskesmas dalam rangka mensukseskan program JKN-KIS yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan,” ungkapnya kepada awak media ini.

Dikesempatan itu, Irdiansyah membeberkan ketiga nama Puskesmas tersebut.

“Tiga Puskesmas terbaik yang menerima penghargaan dari kita tahun ini yaitu: Terbaik pertama Puskesmas Bawolato; Terbaik kedua Puskesmas Idanogawo dan Terbaik ketiga Puskesmas Botomuzoi. Kita menyerahkan satu buah trophy dan piala bergilir kepada Puskesmas terbaik Tahun 2019 yang diberikan kepada jajaran Tim Puskesmas Bawolato,” jelasnya. (Albert)

Comment

Rekomendasi Berita