by

Peduli Terang, Wakil Bupati Nias Utara Kunjungi Kantor PLN Nias

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Wakil Bupati Nias Utara, Haogosochi Hulu kunjungi Kantor PLN ULP Gunungsitoli, Selasa (3/11) pagi.

Pada kunjungannya, Wakil Bupati Nias Utara disambut langsung Manajer ULP Gunungsitoli, Cosinus MS Pane.

Dalam pertemuan tersebut, Haogosochi Hulu mengucapkan terimakasih kepada pihak PLN atas kemajuan penerangan di Nias Utara.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak PLN atas kemajuan dibidang kelistrikan khususnya di wilayah Nias Utara, meskipun tidak bisa kita pungkiri masih terdapat beberapa desa yang belum teraliri listrik,” ucapnya.

Orang nomor dua di Kabupaten Nias Utara itu menambahkan, demi terwujudnya Nias Utara yang terang, pihaknya akan terus berupaya membuka akses roda empat.

“Kami berharap pengajuan atau permohonan yang telah diajukan khususnya di Nias Utara dapat terealisasikan di tahun 2020. Untuk wilayah yang belum dapat dimasuki roda empat, kami akan berupaya membuka akses,” dukung Haogosochi.

Menanggapi pernyataan Wakil Bupati Nias Utara, Manajer ULP Gunungsitoli mengucapkan terimakasih.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Nias Utara yang sudah peduli terhadap kelistrikan di Kepulauan Nias terkhusus di Nias Utara. Tentu kami juga tidak dapat berdiri sendiri tanpa dukungan dari stakeholder,” ucap Cosinus.

Dikesempatan itu, Manajer ULP Gunungsitoli meminta dukungan dari Pemerintah Kabupaten Nias Utara.

“Harapan kami kedepan tidak mendapati kendala,” tuturnya penuh harap. (Albert)

Comment

Rekomendasi Berita