by

PMI Kota Jaksel Gelar Musyawarah Kerja Tahun 2019

-Metro-60 views

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Palang Merah Indonesia, Kota Jakarta Selatan gelar Musyawarah Kerja 2019 di Auditorium Hotel SAHATI, Ragunan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019).

Acara musker PMI Jaksel 2019 tersebut dibuka secara resmi oleh Sahid Ali, Asisten Kesra Walikota Jakarta Selatan.

Dalam sambutannya walikota Jakarta Selatan yang disampaikan oleh asisten kesra mengatakan agar Palang Merah Indonesia kota Jakarta Selatan lebih semangat dan giat lagi dalam menjalin hubungan kemitraan baik dengan lintas sektoral maupun dengan pelaku usaha di wilayah kota Jakarta Selatan.

Musyawarah Kerja Palang Merah indonesia kota Jakarta Selatan itu dihadiri oleh pengurus PMI Provinsi DKI Jakarta,
Pengurus PMI Kota dan Kabupaten se DKI Jakarta, Dinas Penndidikan 1 dan 2 , Kemenag, Pengurus PMI Kecamatan dan para sukarelawan yang mewakili unit masing. Masing.

Kegiatan Musyawarah Kerja tahun ini mengambil tema “Membangun Kemitraan Usaha – Usaha Kreatif dan Berkelanjutan.”

Ketua PMI kota Jakarta Selatan, Drs H Dadang Dasuki berharap agar Musyawarah kerja PMI kota Jakarta Selatan tahun ini dijadikan bahan evaluasi yang nantinya menghasilkan Program Kerja Tahun Ke depan yang lebih kreatif, inovatif dan berkelanjutan yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat hinggah pada akhirnya PMI kota Jakarta Selatan selalu ada di hati masyarakat. [andi]

Comment

Rekomendasi Berita