by

Reses Ketua DPRD Tangsel, Saling Berbagi

RADARINDONESIANEWS. COM, TANGSEL-Bertempat di Halaman Rt 001 Rw 02 Kelurahan Bakti Jaya kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan Ahad( 08/12/19 ) Ketua DPRD Kota tangerang H Abdul Rasyid mengadakan Reses .

Acara ini diikuti oleh tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh wanita dan para pemuda.

Dalam sambutannya, H. abdul Rasyid menyampaikan bahwa kegiatan Reses ini merupakan moment di mana anggota Legislatif dapat saling berbagi informasi tentang program program yang ada di wilayah pemerintahan Tangetang Selatan sekaligus menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan disampaikan ke pemerintah Tangerang Selatan.

Tears ini juga sebagai ajang Silaturahmi jepada konstituante yang telah mendukung suksesnya pemilihan legislatif.

Usulan warga masyarakat yang disampaikan pada acara reses antara lain agar seluruh jalan lingkungan segera diaspal atau paving blok mengingat paving blok dan aspal sudah rusak.

Warga mengusulkan berkaitan dengan sertifikasi tanah melalui program Prona guna meningkatkan PAD Tangsel agar setiap warga yg sudah terbit sertifikat nya segera diberikan SPPT PBB Nya dengan gratis dan mudah DINAS Pajak segera jemput bola memberikan SPPT PBB tanpa mempersulit warga sebagai wajib Pajak.

Mengingat para pemilik asal yang semula tanah luas sudah dipecah pecah dijual ke orang lain mohon segera diadakan program pemutihan.

selanjutnya masyarakat mengusulkan pula dengan sebentar lagi menghadapi PEMILUKADA dan bertambahnya Pertumbuhan Penduduk perlu adanya pemekaran Rukun Tetangga di wilayah Tangerang Selatan .

Reses III Tahun Anggaran 2019 Dapil III Kecamatan Serpong dan Setu memaparkan pula bahwa dengan usianya kota Tangerang Selatan yang sudah 11 tahun dan capaian PAD nya yang kini telah mencapai 2,3 Triliun dengan harapan Masyarakat Tangerang Selatan dapat menikmati kemajuan pembangunan di segala lini yang berkemajuan dan di cintai masyarakat (Johar)

Comment

Rekomendasi Berita