by

Seleksi Pamdal Dishut DKI Jakarta Dibuka Langsung Pengawas  Yulianto

-Metro-99 views

RADARINDONESIANEWS. COM,  JAKARTA –  Program tahunan Dinas Kehutanan (Dishut) DKI Jakarta terkait penerimaan PJLP (Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan) Tahun Anggaran 2020 yang dibuka pada tanggal 3 Desember 2020 melalui online hampir mencapai 2.500 orang. Sistem yang diberlakukan sebelumnya melalui manual, pada TA 2020 Dinas Kehutanan DKI Jakarta menggunakan sistem online.

Pada tanggal 20 Desember 2019 pengumuman disampaikan dengan jumlah pendaftar yang lolos berkas administrasi total 1.500 orang, masing-masing berdasarkan job description (pilihan tugas) dari mulai Perawat Taman dan Pohon (Taman, Jalur Hijau, Perbaikan Sarana Prasarana Jalur), sampai Petugas Penunjang Operasional Pelayanan Pemakaman, Jalur Hijau, Pengamanan Dalam (Pamdal) dan Driver (sopir).

Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan Dishut DKI Jakarta membuka lapangan kerja untuk menjadi PJLP, warga peserta seleksi tampak antusias dari proses rekrutmen baik secara manual maupun online.

Sementara itu, ada pun hasil seleksi PJLP khusus Pamdal Dishut pada Senin 23 Desember 2019 digelar di Taman Cattleya, Kemanggisan, Jakarta Barat. Peserta seleksi untuk gelombang I ini sebanyak 120 peserta calon Pamdal.

Panitia seleksi Pamdal TA 2020 gelombang I ini dibuka langsung oleh Pengawas Pamdal Dishut DKI Jakarta, Yulianto didampingi Sunaryo, Triyono dan Imam sebagai Koordinator Lapangan (Korlap).

Dalam kesempatan tersebut, Yulianto mengucapkan terimakasih kepada calon Pamdal yang hadir mengikuti seleksi PJLP. Yulianto berharap para peserta seleksi PJLP dapat mengikuti intuksi dan arahan yang disampaikan oleh Dinas Kehutanan DKI Jakarta.

Terpisah, Kepala Bidang (Kabid) Bidang Taman Ir. Mohammad Fajar Sauri MSi mengatakan, terkait rekrutmen PJLP menjadi agenda tetap tahunan. Hanya saja TA 2020 Dishut menggunakan system online, tujuannya agar memudahkan dalam proses pendaftaran dan transparansi publik. []

Comment

Rekomendasi Berita