by

Harga Tiket Park Jihoon Fancon Asia Tour di Jakarta.

RADARINDONESIANEWS.COM – JAKARTA. Park Jihoon yang merupakan mantan personil Wanna One siap temui fansnya di Jakarta pada 15 Februari 2020 di ICE BSD City Hall 5 pukul 18.30 dalam acara bertajuk “Park Jihoon Fancon Asia Tour in Jakarta”.

Seperti dijelaskan pada saat press conference Jumat (2/1) lalu di Greenhouse Coworking Multivision Tower, pihak Cana Global Media selaku promotor menjelaskan harga dan benefit dari tiket Park Jihoon Fancon Asia Tour in Jakarta yang terdiri dari kelas Diamond dengan harga Rp. 2.500.000, Platinum Rp. 1.800.000, Gold Rp 1.500.000, Silver Rp. 1.200.000 dan Bronze Rp. 950.000 semua kategori tiket merupakan kategori seated / duduk.

Selain membeberkan harga tiket, promotor juga membeberkan benefit dari masing – masing kelas tiket dimana para fans yang membeli tiket Diamond akan mendapatkan benefit Hi-touch dan grup foto dengan Park Jihoon, 20 pembeli tiket Diamond akan mendapat Signed CD, Poster dan tas dari Marhen.J yang merupakan sponsor dari acara ini. Selain itu, pembeli tiket yang lain seperti Platinum dan Gold juga akan mendapatkan benefit untuk melakukan Hi-touch dengan Park Jihoon, 100 orang pembeli dari kelas Silver dan Bronze.


Untuk May (sebutan fans Park Jihoon) yang ingin membeli Tiket Park Jihoon Fancon Asia Tour in Jakarta bisa mulai membeli tiketnya pada hari Senin, 20 Januari 2020 pukul 12.00 siang melalui beberapa ticketing partner seperti tiketapasaja.com, tiket.com, Traveloka Xperience, Alfamart dan Tokopedia tiketevent.

May, jangan lupa beli tiket Park Jihoon Fancon Asia Tour in Jakarta dan sampai jumpa disana!

Comment

Rekomendasi Berita