by

Ini Pesan Wabup Nias Di Serahterima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Dan Pejabat Administrator Lingkup Pemkab Nias

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Wakil Bupati Nias pimpin serahterima jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator serta penandatanganan Pakta Integritas lingkup Pemerintah Kabupaten Nias.

Berlangsung di Ruang Oval Lantai III Kantor Bupati Nias, kegiatan tersebut disaksikan Sekda Kabupaten Nias, Firman Yanus Larosa serta Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Nias, Selasa (14/1).

Dalam arahannya, Wakil Bupati mengucapkan selamat kepada pejabat baru yang mendapatkan amanah.

“Selamat kepada saudara yang telah mendapatkan amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan sebagai Tour Of Duty dan Tour Of Area dalam pengembangan kemampuan, kualitas dan kapasitas Aparatur Sipil Negara,” ucap Wakil Bupati Nias.

Dikesempatan tersebut, Arosokhi berpesan kepada pejabat baru agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab.

“Laksanakan tugas yang dipercayakan dengan penuh tanggungjawab serta penuh hikmat kebijaksanaan sesuai tugas pokok dan fungsi serta memohon lindungan dan pernyataan Tuhan Yang Maha Kuasa agar amanah dan beban tugas yang dipercayakan dapat di jalankan dengan baik,” imbuhnya.

Diakhir penyampaiannya, orang nomor dua lingkup Pemerintah Kabupaten Nias itu berterimakasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya.

“Kepada pejabat lama saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian, loyalitas serta komitmen dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawab selama ini semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa menyertai saudara dalam melanjutkan pengabdian di tempat tugas yang baru,” tutupnya.

Reporter : Albert

Comment

Rekomendasi Berita