by

Ketua SEMA FAH: Wajah Baru Pemimpin Mahasiswa UIN Ar- Raniry

RADARINDONESIANEWS. COM, ACEH – Sebuah pepatah mengatakan, “Setiap orang ada masanya dan setiap masa ada orangnya.”

Pemilihan Presiden Mahasiswa (Presma) UIN Ar-Raniry Periode 2020-2021, baru saja dilaksanakan, Sabtu (25/1/2020).

kontestasi pemilihan selalu menjadi buah bibir karena bergantinya nahkoda kepemimpinan yang akan membawa alur pergerakan mahasiswa UIN Ar-Raniry.

Adanya pemimpin mahasiswa akan mengerakkan satu fungsi mahasiswa sebagai Agent Of Change.

Pada pemilihan Presiden Mahasiswa kali ini muncul 4 calon antara lain, Afrizal, Imam Firnanda, Reza Hendra Putra dan Teuku Raja Baderi.

Pada kontestasi kali ini Reza Hendra Putra berhasil mengungguli para pesaing dan terpilih menjadi Presiden Mahasiswa UIN Ar-Raniry periode 2020-2021.

Wajah baru UIN Ar-Raniry hadir, harapan baru pun mulai bermunculan melalui Visi dan Misi Reza.

“Saya berharap saudara Reza Hendra Putra mampu membawa UIN Ar-Raniry lebih baik lagi melalui kebijakan-kebijakan yang akan diambil nantinya dan membawa arah UIN Ar-Raniry pada pembaharuan juga menciptakan Dema UIN Ar-Raniry menjadi pelopor pergerakan mahasiswa yang ada di Indonesia khususnya di Aceh.” ucap Haikal, Ketua Sema UIN Ar-Raniry kepada Radar Indonesia News, Ahad (26/1/2020)

Haikal, Ketua SEMA Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Reza Hendra Putra dalam pemilihan Presiden Mahasiswa UIN Ar-Raniry periode 2020/2021 tersebut.

“Selamat Saudara Reza Hendra Putra, wajah baru Pimpinan Mahasiswa UIN Ar-Raniry.” Imbuhnya. [DU]

Comment

Rekomendasi Berita