by

Megah Dan Meriah, Bersama JCL Enterprise, Panitia Alumni SMPPN 59 Gelar Reuni Akbar Dan Temu Kangen

RADARINDONESIANEWS. COM, KENDARI – Diprakarsai oleh Ketua panitia alumni SMPPN 59, Letkol EDWARD KOODOH dibantu oleh TRIWALUYO dkk bekerjasama dengan JCL Enterprise, pimpinan Jose Choa Linge, seorang Artis Multi Talenta dari Jakarta, sebuah event Reuni Akbar dan Temu Kangen akhirnya terlaksana dengan rangkaian acara yang megah meriah.

Reuni Akbar dan Temu Kangen tersebut digelar pada 3-4 Januari di dua tempat.

Event Reuni Temu Kangen untuk kedua kali ini dihadiri oleh angkatan 1982 diadakan di RM Saung Bang Zoe, Jumat (3/1/2020) menghadirkan pentas seni, artis-artis Jakarta, Makassar dan Kendari.

Di Temu Kangen yang dihadiri alumni dari berbagai provinsi ini juga dihelat kegiatan seni untuk menguji kemampuan tarik suara lewat ajang Lomba menyanyi dengan peserta dari kalangan internal alumni angkatan 1982.

Untuk lomba ini, tim penilai dari Dewan Juri yang terdiri dari Hj. Waty Siregar, Artis Film -Jakarta), Andi Agni Soraya, Runner Up Putri Citra Indonesia 1995 dan pemilik Sanggar SORAYA dan Hj.Djumriah Linge, Mantan Ratu Kebaya 1970’an.

Hj. Djumriah Linge juga memilih tamu undangan yang hadir sebagai Raja dan Ratu Berbusana Terbaik pada acara Dinner Party.

Panitia juga menggelar Reuni Akbar untuk kali Petama yang dihadiri lintas angkatan mulai angkatan 1977, 1978,1979, 1980, 1981, 1982,1983,1984 dan 1985 dari pelosok Nusantara yang digelar di SMAN 4, Sabtu (4/1/2020).

Perlu diketahui bahwa SMA 4 ini dahulunya adalah SMPPN.59. Dilaksnakan Reuni Akbar di SMA 4 ini bertujuan untuk mengenang kembali masa masa indah ketika masih bersekokah.

Catatan dan kesan yang disampaikan DR ANWAR BEY M.Si selaku ketua komite sekolah SMPPN 59,

Beliau dalam kesempatan tersebut mengingatkan bahwa kehidupn terindah adalah masa SMA

Reuni lanjutnya, membangkitkan semangat kesetiakawanan yang sangat tinggi tanpa membedakan ras, tepo sliro dan saling mengasihi (tulus), jujur.

“Dengan reuni kembali membangkitkan kerinduan terhadap nilai-nilai kemanusiaan dan mengulang kebersamaan.”ujarnya.

Reuni tambah Anwar, meningkatkan kesadaran religi atas kebesaran dan kasih sayang Tuhan yang memberi kesempatan hidup karena sebagian teman kita ada yang telah mendahului dan itu menyadarkan kita untuk senantiasa beribadah di sisa umur ini.

Pada akhir acara tersebut, Panitia Alumni 82 menyerahkan cinderamata Dan kenang-kenangan kepada para guru, pengajar di masanya yang masih sehat sebagai tamu undangan khusus dan menyerahkan 1 unit Televisi, kipas angin dan cat untuk Keperluan sekolah SMAN 4.[]

Comment

Rekomendasi Berita