by

PARK JIHOON GELAR SOLO FANCON PERTAMANYA DI JAKARTA.

Park Jihoon
RADARINDONESIANEWS.COM – JAKARTA. Park Jihoon akan menggelar fancon pertamanya di Jakarta bulan Februari mendatang. Dikutip dari akun Instagram official Cana Global Media sebagai promotor yang membawa acara ini menginfokan bahwa Park Jihoon akan menggelar “Park Jihoon Fancon Asia Tour in Jakarta” pada 15 Februari 2020 bertempat di Indonesian Convention Exhibition atau yang biasa disebut ICE BSD.

Acara ini merupakan rentetan dari kegiatan promosi mini album Park Jihoon sendiri yang bertajuk “360”. Park Jihoon sendiri sebelumnya sudah merilis mini album pertamanya yang berjudul “O’CLOCK” pada bulan Maret 2019 lalu.

Tiket akan dijual oleh pihak promotor pada tanggal 20 Januari 2020 di beberapa portal yaitu tiketapasaja.com, tiket.com, traveloka dan tokopedia – alfamart pada pukul 12 WIB.

Park Jihoon merupakan artis dari management Maroo Entertainment dan juga merupakan mantan salah satu boygroup jebolan Swing Ent yang bernama Wanna One. Dibentuk dari survival show bertajuk Produce 101 Seaseon 2, Park Jihoon berhasil menduduki peringkat 2 dan debut bersama 9 personil lainnya.

Comment

Rekomendasi Berita