by

Peduli Sesama, Personil Kodim 0213/Nias Serahkan Kursi Roda Kepada Darmarani Zebua

RADARINDONESIANEWS.COM, GUNUNGSITOLI – Personil Kodim 0213/Nias membesuk sekaligus berbagi kasih kepada Darmarani Zebua, salah seorang PNS Kodim yang tengah menderita penyakit stroke di Desa Hilina’a, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Jumat (17/1).

Menurut Kasdim 0213/Nias Mayor Arm Utuh Saragih, kunjungan yang dilakukannya bersama personil Kodim 0213/Nias lainnya adalah bentuk tanda persaudaraan antar personil.

“Kedatangan kami disini dalam rangka penyerahan kursi roda kepada anggota Kodim 0213/Nias yang sedang mengalami sakit stroke selama 30 bulan, ini merupakan tanda persaudaraan sebagai keluarga Besar Kodim 0213/Nias atas penyakit yang dialaminya,” tutur Kasdim 0213/Nias itu.

Mayor Arm Utuh Saragih menambahkan, bantuan kursi roda tersebut dapat menjadi harapan baru sekaligus penyemangat dalam melakukan aktivitas keseharian.

“Dengan bantuan kursi roda ini, kita berharap dapat memberikan semangat serta dapat membantu aktifitas dalam rumah tangga dan juga dapat kembali menjalankam tugas aktifitas dalam kegiatan sehari-hari di Makodim 0213/Nias,” tuturnya penuh harap.

Menyikapi kunjungan para personil Kodim 0213/Nias, pihak keluarga Darmarani Zebua mengucapkan terimakasih.

“Kami tidak bisa membalaskan apa yang diberikan oleh Bapak Komandan Kodim 0213/Nias, kami hanya bisa mengucapkan banyak terimakasih. Semoga Tuhan Yesus Memberkati kita semua,” imbuh keluarga Darmarani.

Reporter : Khristofen

Comment

Rekomendasi Berita