by

Pemerintah Kabupaten Nias Laksanakan Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional

-Berita-53 views

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Pemerintah Kabupaten Nias menggelar Upacara Pengibaran Bendera di halaman Beringin Hiliweto Gido, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Jumat (17/1) pagi.

Pada peringatan Hari Kesadaran Nasional yang jatuh pada tanggal 17 tiap bulannya, Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu yang bertendak selaku inspektur upacara mengingatkan para peserta upacara untuk tetap bekerja profesional.

“Melalui pelaksanaan upacara ini kami mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bekerja secara profesional dan sungguh-sungguh sehingga kerja nyata yang saudara lakukan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat di daerah Kabupaten Nias,” ucap Wakil Bupati.

Dikesempatan tersebut, orang nomor dua di Kabupaten Nias itu menghimbau para perangkat daerah.

“Melalui kesempatan ini kami mengingatkan dan mengimbau kepada seluruh perangkat daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Nias:

1. Khusus yang membidangi penyusunan laporan pada akhir tahun Pemerintah Kabupaten Nias supaya segera dipersiapkan jangan melampaui batas waktu yang telah ditentukan.

2. Rencanakan dan lakukan upaya percepatan untuk memulai tahapan kegiatan tahun anggaran 2020 dimasing-masing perangkat daerah sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

3. Pada tahun 2020 ini dilaksanakan Program Nasional yakni penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah termasuk di Kabupaten Nias. Maka diharapkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara, TNI dan POLRI agar kita bersama-sama mensukseskan tahapan penyelenggaraan pemilu sesuai tugas masing-masing sehingga dapat berjalan dengan baik, lancar dan kondusif sebagaimana amanah peraturan yang berlaku.

Reporter : Albert

Comment

Rekomendasi Berita