by

[PRESS RELEASE] Park Ji Hoon Fancon Asia Tour di Jakarta.

-Hiburan-125 views


RADARINDONESIANEWS.COM – JAKARTA. Pertama kali hadir sebagai solois, Park Ji Hoon menyapa penggemarnya di Indonesia melalui Fancon Asia Tour in Jakarta. fancon (Fan meeting + concert) dilakukan di 6 negara dan Indonesia merupakan negara terakhir yang akan diselenggarakan oleh mantan personil Wanna One ini.

Park Ji Hoon Fancon Asia Tour di Jakarta bertemakan ‘360’ yaitu mini album kedua dari Park Ji Hoon. Pembukaan Park Ji Hoon Fancon Asia Tour dibuka di Seoul, Korea dengan tiket penjualan terjual habis. Selain Jakarta, 5 kota lain yang menyelenggarakan Park Ji Hoon Fancon Asia Tour adalah Seoul, Hoygo, Tokyo, Macau dan Taipei.

Pada Tanggal 12 Januari kemarin, Park Ji Hoon baru saja menyelesaikan Fancon Asia Tour di Macaau. Selain menyanyikan beberapa lagu dari album terbarunya, hinggal melakukan Hi-touch dengan May (sebutan fans Park Ji Hoon) yang menonton Fancon di Macau kemarin. Setelah menyelenggarakan Fancon Asia Tour di Macau, Park Ji Hoon akan berangkat ke Taipei pada tanggal 8 Februari sebelum mengakhiri Fancon Asia Tour di Indonesia.

Park Ji Hoon Fancon Asia Tour di Jakarta ini akan diselenggarakan pada 15 Februari 2020 di ICE, BSD City Hall 5. Penjualan tiket akan dibuka dari tanggal 20 Januari 2020 yang akan diumumkan melalui instagram resmi @skf.indonesia. Pembelian tiket Park Ji Hoon Fancon Asia Tour di Jakarta dapat dilakukan di tiketapasaja.com, tiket.com, traveloka xperience, alfamart dan tokopedia tiketevent.

Sebagai sponsor, Marhen.J juga akan mendukung Park Ji Hoon Fancon Asia Tour di Jakarta dengan membagikan 100 tas untuk para May yang membeli tiket dan akan menyaksikan Fancon ini.

Banyak sekali fan service yang akan diberikan oleh Park Ji Hoon pada Fancon kali ini seperti Hi-touch dan juga foto bersama kepada para penonton yang beruntung. Selain menyanyikan lagu-lagu hits dari Park Ji Hoon, acara Fancon Asia Tour ini juga akan melakukan beberapa interaksi antara Park Ji Hoon dengan Mays (sebutan fans Park Ji Hoon).

“Pada kesempatan kali kedua ini, Cana Global Media bekerja sama dengan Gold Light Entertainment dalam penyelenggaraan konser Park Ji Hoon Fancon Asia Tour 2020. Kami sangat menyambut baik respon dan keinginan pecinta musik dan budaya Korea di Indonesia yang terus bertambah setiap tahunnya”, ujar Alim Gunadi, CE MICE & Event Business Sinar Mas Land.

“Dalam Park Ji Hoon Fancon Asia Tour ini, Melon Indonesia by Telkom Indonesia berperan sebagai Exclusive Official Ticketing Partner melalui platform ticketing tiketapasaja.com. Kategori tiket sendiri dari Diamond, Platinum, Gold Silver dan Bronze dengan harga Rp. 950.000 hingga Rp. 2.500.000. Harga tiket sudah termasuk pajak dan biaya lainnya. Para pembeli tiket dapat langsung memilih nomor kursi untuk semua kategori dimulai tanggal 20 Januari 2020.

“Selain di tiketapasaja.com, tiket Park Ji Hoon Fancon Asia Tour bisa didapatkan di tiket.com, Traveloka dan Tokopedia. Selain melalui online, penjualan tiket secara offline bisa didapatkan melalui seluruh gerai Alfamart di Indonesia”, ujar Daedi Suherman, selaku CEO Melon Indonesia.

Bagi yang sudah tidak sabar untuk berjumpa dengan Park Ji Hoon, kalian bisa cek instagram @skf.indonesia, @goldlightentertainment dan exclusive ticketing partners yaitu www.tiketapasaja.com supaya tidak ketinggalan pengumuman yang menarik untuk Park Ji Hoon Fancon Asia Tour di Jakarta.

Comment

Rekomendasi Berita