by

Prihatin Jalan Rusak, Personil Polsek Lahewa Timbun Jalan Berlubang

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS UTARA – Lama dibiar­kan rusak penuh lobang, akhir­nya jalan lintas Kecamatan Lahewa – Lahewa Timur, Kabupaten Nias Utara yang rawan kecelakaan ditimbun oleh para Personil Polsek Lahewa, Kamis (16/1).

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Lahewa, AKP Arius Zega melalui akun facebook miliknya.

“Personil Polsek Lahewa hari ini harus mandi keringat menimbun jalan propinsi antara Kecamatan Lahewa dengan Lahewa Timur dimana jalan ini sudah lama rusak terabaikan apalagi pada waktu hujan,” tulis akun facebook Arius Zega II.

Dalam tulisannya, Arius Zega mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Siheneasi dan LSM yang telah turut serta membantu menimbun jalan rusak tersebut.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Kades Siheneasi yang telah mendukung kegiatan ini dan juga rekan LSM yang turut ambil bagian gotong royong bersama kami,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Komandan Kepolisian Sektor Lahewa itu mengungkapkan jika kegiatan yang dilakukannya bersama personil serta LSM dan masyarakat tersebut bukan pencitraan.

“Tujuan kegiatan ini bukan pencitraan tetapi hanya sebuah kepedulian kami kepada masyarakat agar tidak bertambah korban kecelakaan, semoga apa yang kami lakukan hari ini masyarakat dapat menikmati hasil kerja kami,” terangnya.

Ke­giatan yang di­pimpin lang­sung oleh AKP Arius Zega itupun sontak menuai komentar positif dari para netizen.

“Pekerjaan yang paling mulia untuk dapat di contohi oleh masyarakat terlebih para tokoh. Pekerjaan yang terberkati,” tulis Edarni Telaumbanua.

“Bukan karena dekat pilkada, tapi itu namanya bekerja dengan tulus hati. Bravo Polsek Lahewa, terlebih Pak Kapolsek Arius Zega,” puji Amirudin Waruwu.

Reporter : Albert

Comment

Rekomendasi Berita