by

35 Sesi SKD CPNS Sukses Dilaksanakan Di Kabupaten Nias

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Nias, Yulianus Zai ucapkan terimakasih usai selesai diadakannya Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Nias pada, Rabu (12/02).

Dari pantauan radarindonesianews.com selama berlangsungnya SKD CPNS sejak tanggal 5 hingga 12 Februari 2020, seleksi yang diikuti oleh 5.225 peserta dengan 35 sesi di Kantor Bupati Nias lantai III belangsung tanpa kendala yang berarti.

Kepada media ini, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Nias, Yulianus Zai mengucapkan terimakasih kepada seluruh Tim yang telah bekerja optimal.

“Dengan berakhirnya SKD CPNS sebanyak 35 sesi maka saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Tim yang telah bekerja optimal. Kepada seluruh peserta ujian kami mengucapkan terimakasih atas partisipasinya selama tahapan seleksi,” ucap Yulianus Zai.

Selain mengucapkan terimakasih kepada tim, mantan Kadis PMD Kabupaten Nias menghimbau peserta yang lulus passing grade menunggu informasi resmi lebih lanjut.

“Bagi yang lulus passing grade tunggu informasi resmi lebih lanjut dan kepada peserta yang belum beruntung kedepan masih ada kesempatan dilain waktu,” ucap Kaban BKD.

Reporter : Albert

Comment

Rekomendasi Berita