by

Bincang – Bincang Bersama Park Jihoon di Jakarta

-Hiburan-147 views

RADARINDONESIANEWS.COM – JAKARTA. Jelang acara “Park Jihoon 360 Fancon Asia Tour” di Jakarta, Park Jihoon menceritakan beberapa kegiatan dirinya sebagai solois kepada para awak media yang menemuinya pada acara konferensi pers yang digelar pada pukul 17.10 di ICE BSD City.

Beberapa hal yang diceritakan oleh Park Jihoon adalah
MC: Bagaimana rasanya menjadikan Indonesia sebagai negara terakhir untuk menggelar Fancon Asia Tour ini?
Pak Jihoon: Saya sangat senang karna bisa menggelar penampilan terakhir saya di Jakarta yang mana acara ini sudah digelar pertama kali di Seoul, Korea Selatan.

MC: Apa yang kamu rindukan dari Indonesia mengingat ini adalah kali ketiga Park Jihoon datang kesini?
Park Jihoon: Yang saya rindukan adalah makanannya, selain makanan ada lagi yaitu suasana hotel yang menyenangkan dan paling saya rindukan adalah suara teriakan MAYs (sebutan untuk para fans Park Jihoon) ketika mendukung penampilan saya di atas panggung.

MC: Bagaimana cara Park Jihoon menjaga kesehatan?
Park Jihoon: Saya menjaga kesehatan dengan meminum vitamin berbentuk jelly yang diberikan oleh fansnya yaitu MAYs, selain itu saya juga rajin berolahraga.

MC: Yang kita ketahui, Park Jihoon terkenal dengan gaya aegyo yang sering diperlihatkan ke fansnya, apakah ada pose imut lainnya yang disukai para fans?
Park Jihoon: Saya memiliki gerakan aegyo yang baru yaitu seperti ini

MC: Berbicara mengenai album Park Jihoon, apakah ada hal yang menarik dalam pembuatan album terbaru ini?
Park Jihoon: Proses pembuatan album ini sangat seru karena saya mendapat bantuan dari mantan member saya dari Wanna One yaitu Daehwi dan Jaehwan.

MC: Apa lagu favorit Park Jihoon dari album ini?
Park Jihoon: Lagu favorit saya adalah “Still Love You” karena pada saat proses pembuatan lagu ini, saya memikirkan para MAYs

MC: Dalam proses pembuatan album ini, apakah ada permintaan khusus dari Daehwi dan Jaehwan membantu Park Jihoon?
Park Jihoon: Tidak ada permintaan khusus dari mereka tetapi mereka hanya meminta saya untuk melakukan take berulang kali.

MC: Seperti yang kita ketahui, Park Jihoon juga pernah bermain drama yang bergenre komedi romantic. Apakah ada keinginan untuk mencoba drama bergenre lain?
Park Jihoon: Saya ingin berperan sebagai hacker karna para MAYs banyak sekali yang menyarankan agar saya memainkan karakter tersebut.

MC: Pada saat kompetisi ISAC 2019, kamu memenangkan lomba kategori e-sport, apakah kamu memiliki keinginan untuk menjadi pemain e-sport professional?
Park Jihoon: Sebenarnya saya melakukan hal ini hanya sebagai hobi, saya mencintai pekerjaan yang saya lakukan saat ini.

MC: Apakah ada momen yang paling berdebar pada saat Park Jihoon Bersama MAYs?
Park Jihoon: Banyak sekali momen yang mendebarkan saat Bersama MAYs, karena sangat banyak momen yang membuat saya berdebar, saya tidak bisa memilih yang mana. Semua momen Bersama MAYs adalah momen yang mendebarkan.

MC: Diantara keluarga, MAYs dan game. Apa yang paling kamu suka?
Park Jihoon: Semua merupakan hal yang paling saya sukai, tapi jika harus memilih untuk mana yang paling penting tentu saya akan memilih keluarga dan MAYs, game bisa saya alihkan.

MC: Apa rencana kamu di tahun 2020 ini?
Park Jihoon: Banyak sekali rencana saya di tahun 2020 ini, untuk saat ini saya belum bisa memberi tahu karena saya masih harus berdiskusi dengan agensi terlebih dahulu, mohon untuk nantikan dan terus dukung saya.

MC: Apa pesan Park Jihoon untuk MAYs Indonesia?
Park Jihoon: Saya sangat mencintai kalian semua, terima kasih karena sudah selalu menantikan dan mendukung saya saya. Jadi tolong tetap tunggu dan dukung saya terus kedepannya.

Comment

Rekomendasi Berita