by

Bupati Nias Terima Penghargaan Dari Kepala Wilayah Dirjen Pajak Sumut II

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli bersama para Kepala Daerah lainnya se-Kepulauan Nias terima penghargaan dari Kepala Wilayah Dirjen Pajak Sumut II, bertempat di Aula Kartika Candara Kodim Nias, Senin (24/02).

Penghargaan tersebut diterima oleh masing-masing Kepala Daerah se-Kepulauan Nias atas kerjasama yang baik dalam pemenuhan kewajiban perpajakan yang telah dilaksanakan selama ini.

Dalam sambutannya, selaku Koordinator Forkada se-Kepulauan Nias, Bupati Nias Barat mengatakan jika penghargaan yang diterima oleh pihaknya adalah bentuk apresiasi kepada masyarakat yang sadar membayar pajak.

“Ini sesungguhnya diberikan kepada masyarakat atas kesadarannya membayar Pajak Daerah demi kemajuan bangsa yang kami wakili selaku Kepala Daerah, maka dengan ini atas nama Kepala Daerah se-Kepulauan Nias, saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kepulauan Nias atas atensi, kesadaran dan kerjasamanya dalam membayar pajak sebagai pemenuhan kewajiban,” ucap Faduhusi Daely.[]

Reporter: Albert

Comment

Rekomendasi Berita