by

Cecep Y Pramana: Berterima Kasih dan Bersyukur

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Ada begitu banyak hal baik dalam hidup kita saat ini. Apa pun itu, kita selalu punya banyak alasan bagus untuk sangat berterima kasih. Tentu saja ada masalah dan tantangan serta kesulitan yang datang. Namun, akan ada lebih banyak peluang untuk kemungkinan kita maju.

Alih-alih mengeluh tentang apa yang tidak kita miliki, lebih baik bersyukur untuk semua kebaikan dan kekayaan yang kita miliki. Alih-alih membenci mereka yang telah berbuat salah dengan kita, ingat dan bersukacitalah untuk semua orang yang telah menghargai dan menghormati kita.

Ketika kita merasa khawatir tentang apa yang akan terjadi, maka berhentilah. Ingat, dengan penuh rasa syukur bahwa kita telah berhasil melewati setiap tantangan, dan tahu dengan keyakinan bahwa kita dapat menempa kesuksesan dari apa pun yang menghadang kita.

Bahkan, keinginan terdalam yang belum terpenuhi akan memberi kita banyak alasan untuk tetap bersyukur. Karena kita dapat dengan bersemangat menantikan pengalaman yang sangat memuaskan dari mewujudkan hasrat-hasrat itu untuk hidup.

Rasakan betapa baiknya itu dan rasakan betapa berdayanya itu untuk mengisi diri kita dengan rasa terima kasih. Dengan hati yang bersyukur, maka kita akan dengan penuh kasih dan sukses menjadikan dunia kita tempat yang lebih baik.

Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: [email protected]

Comment

Rekomendasi Berita