by

Cecep Y Pramana: Saat Kebosanan Menemukan Jati Diri

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Kebosanan dapat memainkan peran yang kuat dan positif dalam hidup kita. Biarkan diri kita berkesempatan untuk secara teratur mengalaminya. Setelah beberapa saat, aktivitas dan stimulasi tanpa henti akan kabur menjadi tidak berarti. Terlalu banyak hal, bukanlah hal yang baik.

Beri diri kita waktu dan ruang untuk memproses semua yang terjadi dalam hidup kita. Beri diri kita kesempatan untuk membayangkan, untuk mempertimbangkan kembali, untuk bertanya-tanya, untuk berkeliaran, bahkan untuk bersantai.

Minggirlah dari ilusi destruktif bahwa kita dapat memiliki semuanya, lihat semuanya, lakukan semuanya. Ambil napas, istirahat, dan hubungkan kembali diri kita dengan makna, dan dengan tujuan.

Menang bukanlah masalah meraih segala yang ada untuk meraihnya, mengetahui semua yang perlu diketahui. Menang dalam hidup berarti menjalaninya dengan baik, dengan keseimbangan, dengan waktu yang tenang dan damai untuk memahami semuanya.

Saat-saat bosan membantu kita menemukan siapa diri kita, apa yang kita cintai, dan seberapa besar kita peduli. Dan itu adalah hal-hal yang sangat kuat untuk diketahui.

Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: [email protected]

Comment

Rekomendasi Berita