by

Hendak Tawuran Bersenjata Golok Dan Stik Golf, 5 Remaja Ditangkap Dan Diamankan Warga Pondok Jaya Depok

RADARINDONESIANEWS.COM, DEPOK-
Maraknya tawuran khususnya di wilayah Kota Depok baik yang dilakukan remaja sekolah maupin putus sekolah, tak pelak menjadikan was-was para orang tua dan warga Depok.

Terkait tawuran remaja ini, Wardiman, anggota marinir yang berdomisili di lingkungan RT008/04 Kel. Pondok Jaya Cipayug Depok, tangkap 5 remaja yang akan melakukan tawuran di wilayah tersebut yang kemudian diamankan oleh Tim Jaguar Depok, Jumat (14/02/2020).

Barang bukti yang disita antara lain, 1 stik golf, 1 buah parang panjang.

Saat dimintai keterangan, pelaku tinggal di Kp. Lio Depok, dan mengaku sedang mengejar musuhnya, namun beberapa teman lain hanya mengaku diajak saja.

Tertangkapnya sejumlah remaja tersebut, Wardiman mengatakan, saat itu saya mendapat laporan dari warga setempat bahwa ada sekelompok remaja sekitar 8 orang mencurigakan yang sedang berlari di sekitar RT. 008/04, dan adanya laporan itu saya ajak Harypujianto (ketua RT) ke TKP yang langsung menangkap sejumlah remaja tersebut.

“Kemudian saya menghubungi rekan saya di Polres Depok dan Tim Jaguar sudah mengamankannya,” Demikian terang Wardiman.

Harypujianto, Ketua RT setempat meminta kepada warga untuk mencari barang bukti lain yang mungkin sudah dibuang oleh anak anak tersebut.

Terkait diamankannya sejumlah remaja ini Tim Jaguar Depok langsung membawanya ke Polsek Pancoran Mas untuk diberi pembinaan dan memanggil orang tuanya masing-masing. (D.Anggoro)

Comment

Rekomendasi Berita