by

HPN Kota Depok Pemersatu Seluruh Organisasi Wartawan Sekota Depok

Foto: Jhoni Kelmanutu penasihat HPN memberikan penghargaan kepada wakil walikota Depok Pradi Supriatna

RADARINDONESIANEWS.COM, DEPOK – Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna hadir dalam acara gabungan Wartawan Kota Depok dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Depok tahun 2020 yang di gelar di Balai Rakyat Depok Utara, Beji-Depok, Sabtu (29/2/2020).

Dalam acara semarak HPN tersebut, Pradi mengatakan, wartawan di kota Depok ini adalah mitra di dalam Pemerintahan Kota Depok. Kritik-kritik dan saran-saran yang membangun, yang diberikan oleh Pers menjadi bahan-bahan referensi untuk pantauan kami ( pemkot Depok-red).

“Mata dan telinga Pers lebih tajam dan lebih tanggap juga lebih luas. Kinerjanya sungguh luar biasa dari pagi hingga larut malam, ” Ujar Pradi.

Untuk itu, Pradi melanjutkan, pihaknya (pemkot Depok-red) akan mengusahakan adanya hak-hak kesehatan dan kesejahteraan untuk insan pers Depok.

Lebih jauh dikatakannya, selain memang ahli dalam bidang jurnalistik, wartawan Depok pun ahli di dalam bidang lainnya, seperti mitra kegiatan fisik di dalam pembangunan Kota Depok.

“Saya pun mendukung rekan pers  bisa sebagai fasilitator untuk Pemkot Depok. Tetapi dengan catatan adanya keterbukaan. Bagi saya wartawan Depok amazing dan luar biasa, semoga insan pers lebih jaya dan lebih bisa bersinergi dengan Pemkot Depok, ” Ucap Wakil Walikota Depok.

Dalam acara tersebut, 6 Orang wartawan Depok mendapatkan penghargaan dan cindera mata, karena sangat berjasa dalam literasi penulisannya, yakni Nasrul wartawan Pos Kota, Dedi Juhana, Opung Napitupulu, Ashari dan Dasmir Alimelayu.

Acara yang dikomandoi oleh Ketua, Adie Rakasiwi, Penanggung jawab, Mikel Abraham Wattimena, Penasehat, Jhony Kelamanutu dan Muryanto Abd Murod ini berjalan sukses dan sangat meriah.

Adie Rakasiwi mengatakan, dengan adanya acara ini, semoga seluruh insan pers Depok semakin solid dan tidak ada lagi wartawan wartawan langit.(Moer/Emi)

Comment

Rekomendasi Berita