by

Jelang Pelantikan Kadin Papua Barat, Marlina Datangi Bupati Raja Ampat, Bupati Sorong & Bupati Sorong Selatan

RADARINDONESIANEWS.COM, SORONG – Kadin Papua Barat akhir – akhir ini menjalin sinergi dengan Pemerintah daerah provinsi dan Kabupaten/kota di seluruh Papua Barat, Marlina selaku Ketua Umum Kadin Papua Barat juga sontak Bersama dua kepala Daerah di Kota Sorong, Kamis (31/01/2020).

Marlina sebagai karateker Ketua Umum Kadin Papua Barat terus gencar membangun sinergi dengan kepala/kepala daerah di sisi pengembangan ekonomi untuk Papua Barat, agar pemerintah daerah dapat bekerja sama dengan baik di masa-masa akan datang.

“Ya silaturrahmi bersama dengan kepala/kepala daerah ini adalah bagian dari niat kami membangun ekonomi Papua Barat lebih baik lagi, mungkin lewat wadah resmi ini, kita akan banyak berbuat untuk tanah air ini” ujar Marlina saat selesai bertatap muka dengan kedua Kepala Daerah tersebut.

Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati, Bupati Sorong Jhony Kamuru dan Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli memberi tanggapan positif kepada Ibu Marlina selaku Ketua Kadin Papua Barat, bahkan menurutnya tawaran dari Bupati Raja Ampat kepada Kadin Papua Barat terkait apa – apa yang Pak Bupati siapkan di Raja Ampat nanti.

“Kira – kira kami siapkan apa di Raja Ampat Ibu Ketua, menurut AFU dalam percakapan singkatnya.

Ibu Marlina kembali menambahkan, semoga kami selalu di beri seport dalam menjalin sinergi di bidang industri dan perdagangan di Papua Barat serta adanya audiens ini , sekaligus kami mengangkat para Bupati untuk menjadi dewan penasehat kami Kadin di Papua Barat. (DI/JUM)

Comment

Rekomendasi Berita