by

Kadisdik Resmikan Gedung SDN Tanah Baru 3

-Berita-139 views

RADARINDONESIANEWS.COM, DEPOK – Gedung baru SDN Tanah Baru 3,Kecamatan Beji, Kota Depok yang didanai murni dari APBD kota depok diresmikan oleh Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Depok, Drs. H. M Thamrin S. SOS. MM, Kamis(27/2/2020)

Dalam sambutannya Kadisdik mengatakan, meskipun secara keseluruhan belum selesai pengerjaannya, tetapi alhamdulillah untuk lantai 1 dan 2 sudah dapat dipergunakan.

“Bangunannya sudah bagus, jalan lingkungannya juga bagus.Nah yang susah ini biasanya adalah pemeliharaannya. Untuk itu saya mengharapkan sekali masyarakat mau ikut merawat, mau ikut perduli terhadap lingkungan. Jangan sampai tutup mata dan masa bodoh serta cuek terhadap lingkungan, ” Ujar kadisdik.

Kadisdik pun mengharapkan dengan bertambahnya sarana dan prasarana baru, harus berdampak pula pada peningkatan mutu pendidikannya, harap Thamrin.

Sementara itu di tempat yang sama, Suparno Kepala Sekolah (Kepsek) SDN Tanah Baru 3 mengatakan, pembangunan gedung ini di laksanakan pada bulan September oleh PT. Intishar Berkah Globalindo (Kontraktor-red). Dengan anggaran dari APBD Kota Depok sebesar Rp 6,6 milyar.

“Bangunan bertingkat 3 lantai ini mempunyai 24 Ruang yg terdiri dari ruang kelas dan ruang belajar,” jelasnya.

Lebih jauh dikatakannya, untuk pengerjaannya sudah bagus namun masih ada beberapa yang dirinya tidak puas.

“Di antaranya yakni, paving block bergelombang, kalau hujan juga masih tampias, belum pasang plafon dan juga keramik.” imbuhnya.[Moer/Emi]

Comment

Rekomendasi Berita