by

Keseruan Acara Park Jihoon 360 Fancon Asia Tour Saat Di Jakarta.

RADARINDONESIANEWS.COM – JAKARTA. Setelah menemui para awak media, Park Jihoon bergegas ke area konser untuk membuka acara “Park Jihoon 360 Fancon Asia Tour” di Jakarta. Acara ini digelar pada pukul 18.40 WIB di Hall 5 ICE BSD City.

Park Jihoon yang dibalut dengan kemeja kuning bermotif hitam itu membuka acara dengan membawakan lagu berjudul L.O.V.E. Setelah selesai melakukan performa pertamanya, Park Jihoon yang kerap disapa Jihoon menyapa para MAYs (sebutan untuk fans Park Jihoon) dengan berkata “Hari ini sangat special, banyak sekali penampilan dari saya yang bisa kalian saksikan”.

Setelah itu, Park Jihoon menampilkan lagu selanjutnya yang berjudul Young 20 yang mana lagu tersebut merupakan lagu kreasi dari teman musisi yang juga mantan member Wanna One yaitu Daehwi. Selesai membawakan lagu Young 20, Jihoon melanjutkan penampilan dengan membawakan beberapa lagu yaiu Casiopea, Would You, Whistle, 360 dan ditutup dengan lagu L.O.V.E versi remix.

Selain membawakan lagu-lagu miliknya, Park Jihoon juga membawakan lagu yang berjudul Day by Day yang merupakan lagunya saat ia masih berada di dalam grup Wanna One. Tak heran para fans yang hadir menjadi histeris karena bisa mengobati kerinduan mereka dengan Park Jihoon dan Wanna One.

Selain menampilkan beberapa lagu, dalam acara Park Jihoon 360 Fancon Asia Tour di Jakarta ini Park Jihoon juga menampilkan beberapa konten-konten lucu seperti menjalankan misi mulai dari melempar ring, memainkan lagu dengan alat musik yang telah dipersiapkan, serta random dance.

Para penggemar yang hadir pun dibanjiri banyak hadiah. Pasalnya setiap sukses menjalankan misi, Park Ji Hoon akan menandatangani sebuah bola yang akan diberikan pada para penggemar. Gambar anjing yang dibuatnya tadi, juga diberikan pada fans beruntung lengkap dengan tanda tangannya.

Tidak hanya itu menyambut Hari Valentine, Park Ji Hoon juga menyiapkan kantong keberuntungan yang berisi kaca, permen, coklat, boneka kecil serta foto polaroid Ji Hoon dengan kantong yang disiapkannya itu. Penggemar yang beruntung itu ditentukan berdasarkan undian yang dipilih Park Ji Hoon.

Comment

Rekomendasi Berita