by

Model Iklan Kafedo Coffee, Chacy Luna Kembangkan Bisnis Cuci Sepatu, Butik Dan Barber Shop

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Nama Chacy Luna sudah tidak asing di dunia entertainment khususnya dunia foto model dan dunia musik.

Selain model, Chacy yang berpenampilan bugar ini juga pernah tergabung dalam group vokal Duo Sexy.

Setelah sukses di dunia model, Chacy Luna kini menekuni dunia bisnis. Chacy Luna yang akrab disapa Chacy, kini memiliki 3 bidang bisnis sekaligus, di antaranya management artis, cuci sepatu, Butik Batik dan Barber Shop. Semua bisnis ini dikelola sendiri oleh Chacy.

Masing-masing bisnis tersebut memiliki brand masing-masing seperti ada management yaitu : CLCLICIOUS management menyedikan talents model, usher, spg, umbrella girl, influencer dan lain-lain.

Akun instagramnya @clcliciousmanagement_27, sedangkan bisnis Butik Batik : BatikCLC_Pekalongan dan untuk bisnis cuci sepatunya diberi nama CLC Shoes Cleaner dengan akun instagramnya : clcshoescleaner_25 dan bisnis terbaru Chacy Luna yaitu Barber Shop dengan brand “Sugar Daddy” By CLC.

“Selain bisnis aku tetap berkecimpung di dunia model dan jadi youtubers, aku juga ada channel youtube namannya : clcchannelyoutube, untuk job shooting dan foto juga masih aku terima,” ujar Chacy Luna pemilik akun instagram pribadi @chacy_luna_callista.

Selain model dan tarik suara, Chacy juga pernah bermain di film layar lebar berjudul “Boneka Setan”, “Kuntilanak”, “Pocong Roxy” dan “The Underdogs”.

Gadis cantik periang dan anggun ini juga sebagai model iklan Kafedo White Coffee.

Selain foto model dan akting, Chacy Luna juga pernah menjadi model video klip group band papan atas Indonesia yaitu Jamrud dengan judul “Shit” dan juga model video klip lagu komedian Narji yang berjudul “Cintaku Ditarik Leasing”.

Resolusi di tahun 2020 ini, Chacy ingin mengembangkan bisnisnya lebih besar lagi dan untuk bisnis cuci sepatu ingin buka cabang di luar kota.[Heru]

Comment

Rekomendasi Berita