by

Siswa Areya Atilla Nova Kelas Tujuh MTsN 6 Tanah Datar Pengarang Novel Gute Nacht Schatz

RADARINDONESIANEWS.COM, PADANG – Batusangkar, Areya Atilla Nova siswi kelas tujuh MTsN 6 Tanah Datar mendapatkan apresiasi dari kepala sekolah, guru dan murid MTsN 6.

Apresiasi ini dia dapat, karena Atilla berhasil mengangkat nama sekolah melalui karya tulis nya yang dapat diterima masyarakat kaum milenial, bahkan termasuk para orang tua.

Sementara itu Drs H.EdiMardafuly.MA. Dt Bagindo Basa.kepala sekolah MTsN 6 menyampaikan lewat aplikasi whap up menyampaikan ” Saya bangga dengan karya anak kita Atilla yang telah berhasil membuat sebuah novel hasil dari karya nya sendiri.

Saya berharap anak anak ( murid ) kita yang lain juga dapat menciptakan karya yang bermanfaat buat orang banyak dan diri nya sendiri ” ujar Dt.Bagindo Basa.

Pengarang Novel Gute Nacht Schatz siswa ketujuh MTSN 6 Tanah Datar Areya Atilla novalas

Drs.H.Edi Mardafuly.MA.menambahkan ” Ini prestasi luar biasa,siswi MTsN 6 T Datar baru kelas 7 sudah bisa ber Inovasi dalam melatih menulis, membuat sebuah Novel yang memotifasi serta bisa di terima oleh semua lapisan masyarakat  dan, Bapak Edi se laku kepala sekolah  Madrasah memberikan Apresiasi yg tinggi terhadap anak kita Atilla dengan harapan dapat memberi motivasi bagi kawan – kawan seumur dan melanjutkan penerbitan buku berikutnya.selamat buat Atilla semoga sukses,santun kreatif untuk berinovasi.”

Sementara itu pengarang novel Gute Nacht Schatz, Areya Artilla Nova mengatakan ” Saya sangat berterimakasih kepada pihak sekolah yang telah banyak membantu Atilla dalam menerbitkan novel ini.

Apalagi bapak kepala sekolah Drs.H.Edi Mardafuly.MA dan juga para guru Atilla yang selalu memberi semangat dan support ke Atilla dalam menciptakan dan menerbitkan novel ini.

Novel Gute Nacht Schatz dapat tercipta atas dukungan teman teman semua dan juga kedua orang tua Atilla ” kata Atilla anak dari Dedi Arlen dan Nofriyanti.(red)

Comment

Rekomendasi Berita