by

Wartawan Pun Bisa Awasi Kinerja Polri

RADARINDONESIANEWS.COM, BANTEN –  “Wartawan pun bisa mengawasi kinerja Polri di Lapangan”, Demikian dikatakan Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H.,M.H di dampingi Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H, dihadapan awak media disela liputan kunjungan kerja Polda Banten ke Polres Pandeglang, Kamis (27/2/2020)

Kesempatan itu Kapolda menyampaikan acara kunjungan kerjanya untuk memberikan motivasi dan penghargaan kepada personil Polri Polres Pandeglang yang telah bekerja dengan baik.

“Kunker ini juga menampung aspirasi atau masukan permasalahan yang nantinya akan kita tindaklanjuti, terutama dalam upaya meningkatkan kinerja dan program – program Kapolri,” terangnya

Kapolda yang selalu ramah kepada wartawan ini pun menghimbau seluruh jajaran Polri Khususnya Personil Polda Banten, untuk dapat bekerja dengan baik melayani masyarakat.

Karena kata dia, Polisi harus mampu memberikan solusi terhadap setiap permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat.

“Jadi polisi yang baik dan melayani bukan menjadi Polisi yang minta dilayani. Karena sebagai anggota Polri tugasnya melayani dan mengayomi masyarakat menyelesaikan permasalahan bukan sebaliknya anggota Polri malah menjadi permasalahan,” cetus Kapolda

Di akhir wawancara Agung Sabar Santoso menekankan kepada seluruh Kapolsek dan Kasat Polres Pandeglang untuk terus bersinergi dengan insan pers.

“Ya saya tekankan kepada Kapolsek-Kapolsek dan Kasat agar selalu dekat dengan wartawan dan jangan dijauhi, karena wartawan adalah mitra kerja kepolisian,” tutupnya.

(Adhisena/Bidhumas)

Comment

Rekomendasi Berita