by

Ada Ular King Koros di Area Parkir Balaikota Depok

RADARINDONESIANEWS.COM, DEPOK-
Menjelang petang, sekitar pukul 18.00 Wib, Lahan parkir motor Balaikota Depok dikagetkan dengan munculnya seekor ular King Koros sepanjang satu meter, Jumat (06/03/2020).

Munculnya ular king koros tersebut,tentunya membuat resah dan panik para pengendara motor yang memarkir kendaraan motornya hendak balik pulang dari kantor Balaikota Depok.

” Waduh ngeri juga nih, takut masih ada ular yang bersembunyi di sela sela motor “, ujar anggoro salah seorang pengendara motor yang memarkirkan motornya di sekitar area tersebut.

Sementara itu salah satu petugas parkir, Ali mengatakan ular tersebut bersembunyi di sela sela kendaraan motor yang sudah tidak terpakai oleh pemiliknya, jadi cukup sulit untuk menangkapnya.

“Cukup lama juga kami bersama teman-teman petugas parkir dan di bantu dengan rekan rekan Pemadam Kebakaran ( Damkar) untuk menangkap ular jenis king koros yang berkeliaran dilahan parkir motor,” tutur Ali.

Salah seorang anggota Damkar Depok Cahyo Fajar mengatakan, begitu mendengar kabar ada ular berkeliaran diarea parkir motor, dirinya bersama rekan yang lainnya segera mendatangi lokasi parkir.

Berkat kerjasama dengan rekan rekan penjaga parkir, akhirnya dapat menangkap dan mengamankan ular king koros tersebut,” ujar Cahyo. (Moer/Emi)

Comment

Rekomendasi Berita