by

Bahas Tuntutan, Perwakilan Karyawan PT. Solite Maxima Sarana Cabang Cilegon Temui H. Sochari.

RADARINDONESIANEWS.COM – SERANG – Sejumlah karyawan PT. Solite Maxima Sarana datangi kantor Cabang Operasional Cilegon guna menyampaikan beberapa tuntutan persoalan upah yang selama ini diberikan dibawah standar karena tak mengacu kepada PP 78 Tahun 2015 tentang Pengupahan.

Setelah sebelumnya berkomunikasi terlebih dahulu, perwakilan sejumlah karyawan tersebut​ dijanjikan oleh H. Sochari selaku Kepala Cabang (Direktur Operasional) bertemu di Rumah Makan Pecak Bandeng Luay, Jl. Lingkar Selatan, Kota Cilegon, (Jum’at, 28/02/2020).

https://www.radarindonesianews.com/2020/02/sejumlah-karyawan-pt-solite-maxima-sarana-cabang-cilegon-keluhkan-minimnya-upah/

Disampaikan oleh IBN, dalam pertemuan itu selain menyampaikan sejumlah tuntutan dirinya berencana akan melakukan unjuk rasa jika hal yang disampaikan nya tak segera diindahkan.

“Pihak manajemen (H. Sochari) meminta kepada kita untuk berkoordinasi terlebih dahulu kepada manajemen di pusat yaitu Pak Mugito, dan meminta waktu hingga hari Selasa ini (Minggu depan)”, paparnya.

“Kami sudah sepakat ( Karyawan) apabila tuntutan kami ini tidak diindahkan oleh mereka (Pimpinan pusat) . Kami akan mogok kerja. dan akan lakukan aksi di kantor pusat. Karena jawaban dari pak haji saat ini, belum cukup memuaskan,” tegasnya.

Sementara pihak manajemen cabang Cilegon, H. Sochari, meski telah berkali kali dihubungi via telepon seluler, short message service (SMS) maupun sosmed perpesanan WhatsApp, dirinya hingga kini belum mau memberikan lanjutan keterangannya. (Adhisena)

Comment

Rekomendasi Berita