by

DPD LPM Kota Depok Siap Bangun Depok Yang Bersih, Aman Dan Terkendali

RADARINDONESIANEWS.COM, DEPOK – Yusra Amir, terpilih menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Depok Periode 2020-2025.

Putra berdarah Minang ini, sebelumnya telah menjabat sebagai Ketua LPM Kelurahan Bojong Sari Baru, Kecamatan Bojong Sari Kota Depok selama dua periode berturut-turut.

“Kami telah membuat program- program yang nantinya akan di laksanakan, dan kami yakin program tersebut dapat bersinergi dengan Pemerintahan Kota (Pemkot) Depok berserta seluruh organisasi masyarakat untuk membangun Kota Depok yang bersih aman dan terkendali”, tutur Yusra di hotel Bumi Wiyata, Minggu (08/03/2020).

Lebih lanjut dikatakannya, DPD LPM Kota Depok akan terbuka oleh siapapun termasuk para wartawan.

“Karena kami sangat membutuhkan informasi-informasi dan juga akan berkerjasama dengan seluruh Organisasi Masyarakat (Ormas) yang berada di Kota Depok, salah satunya yakni Ormas Garda Siliwangi dan juga para Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang ada di Kota Depok.” ujar Yusra.

Di tempat terpisah, Sekretaris Panitia Pelantikan DPD LPM Kota Depok, Burhanudin mengatakan, pihaknya mengundang seluruh stakeholders untuk menghadiri pelantikan pengurus DPD LPM Kota Depok masa bakti tahun 2020-2025 yang akan di laksanakan di ruang Balairung Dwidjosowejo, Hotel Bumi Wiyata Margonda Depok, pada hari Senin (09/03/2020).

“Tanpa mengurangi rasa hormat, melalui pemberitaan ini, kami mengundang seluruh elemen masyarakat yang tertera dalam draf undangan, yakni selain para pejabat Pemerintahan Kota Depok berserta para Ketua Ormas, kami juga mengundang para Ketua LSM se Kota Depok”, ujar Burhanudin. (D.Anggoro)

Comment

Rekomendasi Berita