by

HMI Komisariat Adab Dan Humaniora Open Recruitmen Basic Training

-Berita-93 views

RADARINDONESIANEWS.COM, ACEH – Komisariat Adab dan Humaniora membuka pendaftaran basic training HMI komisariat adab dan Humaniora.
Posko pendaftaran dididirikan di depan fakultas Adab dan humaniora dari tanggal 9 Maret sampai dengan 9 April 2020.

Ketua panita, Syaklis mengungkapkan “Sebagai ketua panitia saya berharap acara ini nantinya akan berjalan lancar dan melalui acara ini kita mendapatkan suatu hal yang baru dan potensi baru bagi keberlangsungan kaderisasi himpunan mahasiswa Islam komisariat Adab dan Humaniora.” Ujarnya, Senin [9/3/2020).

Pendaftarantambahnya,  dibuka dari tanggal 9 Maret sampai 9 April kemudian mengadakan screening test bagi kawan-kawan yang sudah mendaftar dan kawan-kawan yang dinyatakan lulus nanti bisa mengikuti training ini.

Ilham Mansuridi, ketua HMI komisariat Adab dan Humaniora mengungkapkan, open rekuitmen basic training HMI komisariat Adab dan Humaniora ini bertujuan mencari bibit-bibit baru yang memiliki niat untuk belajar dan berproses bersama sehingga menciptakan revolusi-revolusi yang dapat memberikan suatu yang berbeda kedepannya.

“Basic Training ini juga merupakan kali kedua yang kami adakan, besar harapan kami bagi kawan-kawan yang sudah mendaftar dan dinyatakan lulus nanti setelah screening test nanti dapat mengikuti training dengan serius dan sepenuh hati.” Pungkas Ilham.[]

Comment

Rekomendasi Berita