by

Kaum Milenial Kabupaten Nias Sebut Mereka Kawan Ya’atulo

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Ratusan pemuda dari berbagai wilayah di Kabupaten Nias yang mengatasnamakan “Kawan Ya’atulo” berkumpul di Gedung Serbaguna Howu-howu Lasara, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Sabtu (7/3).

Dalam pertemuan itu, para milenial diharapkan dapat ambil andil dalam mewujudkan demokrasi di Indonesia dan khususnya wilayah Kabupaten Nias.

Hal tersebut disampaikan Ya’atulo Gulo dihadapan para Kawan Ya’atulo.

“Kita berharap generasi muda tidak mengambil sikap apatis pada Pilkada serentak yang tidak lama lagi akan digelar. Saya yakin, keterlibatan generasi muda dapat melahirkan energi baru diberbagai bidang dalam pembangunan Daerah Kabupaten Nias,” ujarnya.

Ditempat yang sama, salah seorang Kawan Ya’atulo, Berkat Ndraha mengungkapkan tujuan dirinya bergabung dalam gerakan tersebut.

“Kami berkumpul untuk menentukan bersama-sama siapa yang sesungguhnya visioner serta memiliki kecerdasan yang baik untuk memimpin Kabupaten Nias,” ungkapnya singkat.

Pada kegiatan itu, tampak hadir Anggota DPR-RI Marinus Gea yang memberikan semangat kepada kaum milenial sebagai garda terdepan untuk menciptakan pilkada yang bersih guna terwujudnya perubahan di Kabupaten Nias.

Reporter : Albert

Comment

Rekomendasi Berita