by

Oknum Guru SD Di Carenang Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Tetangganya Sendiri.

RADARINDONESIANEWS.COM, SERANG-  – Telah ramai diperbincangkan, Oknum guru​ berinisial Sdn atau sering dipanggil Guru Sdn yang juga seorang PNS salah satu Sekolah Dasar Negeri SDN Teras di Kecamatan Carenang Kabupaten Serang Propinsi Banten, diduga menjadi pelaku atas melakukan pelecehan seksual terhadap Mawar (nama samaran_red) tetangganya sendiri.

Seperti di informasikan oleh salah seorang tetangga yang bertempat tinggal tak jauh dari rumah korban, Awalnya, korban datang sekira pukul 10 pagi pada hari Sabtu, 21 Maret 2020, kerumah pelaku dan menanyakan istri pelaku apakah ada dirumahnya atau tidak.

“Saat korban masuk kedalam rumah. Mungkin niat Guru Sdn untuk melakukan pelecehan terhadap korban, bahkan Guru Sdn sempat menarik celana korban,” tutur narasumber yang enggan disebutkan namanya, (Minggu, 22 Maret 2020).

Mendapati pelaku dan korban berada di dapur, istri pelaku kemudian sempat memukul keduanya.

“Saat sedang melakukan pelecehan, istri Si Guru itu masuk. Mendapati Si Suami dan korban berada di dapur, Si istrinya langsung melakukan pemukulan terhadap keduanya,” jelasnya.

Sayangnya hingga kini SDN terduga pelaku tersebut belum bisa dihubungi, diinformasikan melalui orang terdekat nya bahwa pelaku menghilang sejak tadi malam, Bahkan No HP yang wartawan miliki sudah tidak dapat dihubungi kembali.

Hingga berita ini di tayangkan, informasi dugaan pelecehan seksual tersebut sudah ramai di perbincangkan, bahkan diketahui korban akan melaporkan nya kepada pihak Kepolisian. *(Adhisena)*

Foto ilustrasi/grid.id

Comment

Rekomendasi Berita