by

Ormas LMPI Marcab Kabupaten Serang Dukung Eki Baihaki

-Berita-133 views

RADARINDONESIANEWS.COM, SERANG –  Organisasi Masyarakat Laskar Merah Putih Indonesia Markas Cabang (Ormas LMPI Marcab) Kabupaten Serang memberikan dukungan kepada bakal calon Bupati Serang Eki Baihaki. Dukungan diberikan lantaran menginginkan adanya perubahan di Kabupaten Serang.

Melalui surat dukungan yang diberikan oleh Marcab LMPI Kabupaten Serang bernomor: SD/01/PILKADA/MARCAB-LMPI/KAB.SRG/III/2020. Ketua Markas Cabang LMPI Kabupaten Serang, Wahyudin Syafei mengatakan, dukungan terhadap Eki Baihaki ini merupakan hasil pertimbangan pihaknya.

“Ditingkat cabang kita melakukan investigasi atau penelitian. Kemudian kita melakukan rapat secara langsung maupun di grup WA. Calon mana yang akan kita dukung,” katanya, di kediaman Eki Baihaki, Senin lalu (9/3/2020).

Dia mengaku, di Kabupaten Serang memerlukan sosok pemimpin yang dapat memberikan solusi terkait pengangguran. Sebab, permasalahan yang harus diselesaikan yakni terkait lapangan pekerjaan.

“90 persen anggota mendukung pak Eki, maka dari itu kita memberikan dukungan,” ungkapnya.

Wahyudin berharap, jika nanti Eki Baihaki terpilih, bisa menekan angka pengangguran. Sebab saat ini, angka pengangguran Kabupaten Serang tertinggi di Provinsi Banten.

“Kami percaya jika pak Eki Baihaki mampu membawa Kabupaten Serang kearah yang lebih baik sesuai harapan kita semua,” ungkapnya.
(Adhisena)

Comment

Rekomendasi Berita