by

Pariwisata Lesu Karena Wabah Corona, Relawan Shita Destya Bagi-Bagi Sembako Untuk Warga Lombok Utara

RADARINDONESIANEWS.COM, LOMBOK- Mantan Model dan pemain sinetron, Shita Destya yang kini aktif di organisasi kemanusiaan melakukan aksi sosial bagi-bagi sembako kepada penduduk Tembobor Desa Sigar Pengalin, Kecamayan Tanjung, Lombok Utara.

Kurang lebih 120 Kepala Keluarga yang diberi bantuan sembako. Warga desa Sigar Pengalin mayoritas mencari nafkah dari sektor pariwisata, sementara wabah Corona merebak membuat pariwisata mati suri.

“Kebetulan aku sedang tinggal di Villaku di desa ini, aku melihat langsung betapa kesusahan para penduduk lokal karena sepinya wisatawan, akhirnya aku dan teman-teman sepakat memberikan bantuan sembako untuk warga” ujar Shita Destya yang diwawancarai via whatsapp, Kamis (25/3/2020).

Adapun sembako yang diberikan kepada tiap kepala keluarga berupa beras 25kg , gula, kurma, minyak goreng, tepung terigu dan snack. Untuk beras total dibagikan sebanyak 3 Ton.

Untuk pembagian sembako,  warga datang ke Villa untuk mengambil dengan tetap memperhatikan kebersihan dan tetap jaga jarak, jadi tidak berdesak-desakan, dan dinajurkan memcuci tangan bagi semua yang ada dilingkungan Villa tempat pembagian sembako tersebut.[her]

Comment

Rekomendasi Berita