by

Rolls-Royce Ghost Limosin Dijual, Lebih Murah Ketimbang Toyota Fortuner

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Mengkloning mobil pada zaman sekarang tampaknya sering dilakukan. Bisakah kamu membedakan mana yang asli dan mana yang hasil kloningan.

Mungkin akan susah jika tidak menyukai mobil tersebut. Seperti Rolls-Royce Ghost limosin tahun 2001 ini. Tampak tak ada yang berbeda, tapi mobil itu ternyata palsu.

Bagian depannya terlihat sangat mirip, begitu pula dengan bagian belakang. Dari kejauhan bahkan orang tak akan menyangka bahwa itu adalah mobil kloningan. Ada velg Rolls-Royce dan interiornya menunjukkan fitur limosin modern.

Melansir Carbuzz, Rolls-Royce Ghost limosin itu sebenarnya adalah Loncoln Town 2001. Mobil itu pun sedang dijual, dan diklaim oleh penjualnya meripakan mobil yang memiliki peran dalam industri film Hollywod.

Penjual mengklaim mobil itu dipakai dalam sekuel Coming to America yang dibintangi oleh Eddy Murphy. Film Coming 2 America itu akan dirilis pada Desember 2020 nanti.

Mobil itu juga diklaim dalam kondisi yang sangat baik, meskipun angka odometer menunjukkan angka 226.917 kilometer. Selain itu, mesin mobil ini juga milik Lincoln, yakni 4.8L V8 bertenaga 235 Nm. Tenaga itu disalurkan ke roda belakang oleh transmisi otomatis 4-percepatan.

2 dari 2 Halaman

Lalu harganya? Sudah tentu jauh lebih murah ketimbang versi aslinya. Bahkan mobil ini ditawarkan tak lebih mahal dari Toyota Fortuner.

Penjual membandrolnya seharga USD 35.000 atau Rp 540 jutaan (Kurs USD 1 = Rp 15.429). Bahkan harga Toyota Fortuner 4×4 di Indonesia mulai Rp 611 jutaan.[otosia]

Comment

Rekomendasi Berita