by

Tanggapi Isu Covid-19, K.H Fadlan Garamatan: Gak Usah Panik

-Berita-34 views

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Sebaran Covid-19 dari Wuhan, China telah menewaskan ribuan orang di dunia termasuk Indonesia, mendapat tanggapan K.H Fadlan Garamatan yang ditulis di akun twitter miliknya, Fadlan R [email protected], Jumat (13/3/2020).

“Gausah panik sama virus corona, malaikat Izrail sudah punya daftar nama siapa saja yang harus dipanggil duluan. Itu pasti, gak akan tertukar dan gak bisa dinego. Paham?”

Dalam akun pribadinya itu, dai asal Nuuwar, Jayapura itu juga menulis cuitannya,

“Seberapa besar kalian kumpulkan pakar kesehatan dunia, dan biaya yang besar, tekhnologi, jika Allah tidak menghendaki sia sialah usahanya maka bertoubat minta ampun dan kembali bertaubatan Nasuha.”

Selanjutnya K.H Fadlan yang dikenal sebagai kyai Sabun karena berhasil mengislamkan warga Papua melalui pengajaran bersuci dengan sabun menambahkan cuitannya,

“Allah baru kirim senjata Corona kalian kehilangan akal,pikiran bahkan bingung, linglung dan takut, sementara kecurangan, kebohonagan dan kejahatan, kedzoliman kalian lancarkan dan lebih panik lagi kalian tidak Takut kepada Allahu Subahanahu watala Al Kholiq.”[]

Comment

Rekomendasi Berita