by

Terkait Dahan Tumbang, Yunaenah Segera Topping Pohon Rimbun Di Pela Mampang

-Metro-76 views

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Terkait dengan peristiwa dahan tumbang pohon Akasia di Jalan Bangka Raya Pela Mampang yang menimpa dua pengendara motor, Ahad (8/3/2020), Lurah Pela Mampang segera melakukan topping. Sebelumnya, dua korban juga sudah dikunjungi Kaurkesra, Sogi.

Hal ini dikatakan Yunaenah saat ditemui di kantor Lurah Pela Mapang, Senin (9/3/2020).

“Saya akan segera lakukan kordinasi dengan pihak Kasatpel Kecamatan Mampang untuk melakukan pendataan pohon rimbun di wilayah Pela Mampang, terkait kejadian kemarin itu.” Ujar Yunaenah yang belum genap dua bulan bertugas di Pela Mampang ini.

Mantan Lurah Tebet Timur yang komunikatif  ini menambahkan akan membuat data laporan ke pihak terkait segera sebagai tindak lanjut peristiwa dahan tumbang yang menimbulkan korban luka warga RT 8/07 Melurahan Pela Mampang.

Selain soal topping pohon rimbun, Yunaenah juga sedang menggalakkan program jumantik untuk menekan kasus DBD di Pela Mampang.

Hal ini terkait predikat Pela Mampang yang hingga saat ini menjadi kelurahan paling banyak kasus DBD.

“Selain meningkatkan kinerja petugas jumantik di lapangan saya juga berharap peran jumantik mandiri di setiap rumah.” Ujarnya.

Saat bercerita latar pengalaman suka duka di Kelurahan Tebet Timur sebelumnya, Lurah perempuan yang tampak semangat ini berharap peran serta masyarakat untuk bersama terlibat dalam pembsrantasan jentik nyamuk.

“Semua pekerjaan dan tugas meski berat harus dihadapi dengan ikhlas. ” Ujar Yunaenah yang mengedepankan prinsip kerja ikhlas dalam bertugas ini.[]

Comment

Rekomendasi Berita