by

Ambil Langkah Cepat Pencegahan Covid-19, Pemdes Hiligodu Tanose’o Semprot Rumah Warga

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Lakukan pencegahan dini penularan covid-19 di Desa Hiligodu Tanose’o, Marinus Mendrofa bersama unsur pemerintahan desa lakukan penyemprotan cairan disinfektan di rumah warga.

Hal tersebut diungkapkannya kepada awak media ini, Jumat (3/4), saat tengah mengikuti kegiatan Tim Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Nias di Kecamatan Hiliduho.

“Guna mencegah penularan covid-19 di Desa Hiligodo Tanose’o, kita melakukan penyemprotan cairan disinfektan di rumah warga yang baru datang dari luar Pulau Nias,” ungkapnya.

Kepala Desa Hiligodo Tanose’o menjelaskan, pihaknya telah melaksanakan imbauan Pemerintah Kabupaten Nias terkait penyemprotan rumah warga dengan cairan disinfektan.

“Untuk pencegahan covid-19, kita telah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di rumah warga yang baru saja kembali dari luar daerah dengan menggunakan dana pribadi sambil menunggu regulasi dari dinas terkait tentang pemanfaatan dana desa untuk pencegahan Covid-19,” jelas Marinus.

Diakhir penyampaiannya, Ia mengungkapkan jika pihaknya terus berkoordinasi dengan pihak Puskesmas Hiliduho.

Reporter : Albert

Comment

Rekomendasi Berita