by

Jumat Berkah Dan Peduli Covid-19, Rina Bule Bersama Tim Kedai Rinbull’s Berbagi Masker Dan Nasi Bungkus

RADARINDONESIANEWS.COM – DEPOK | Wabah virus Corona Covid -19 yang tengah merebak luas di wilayah Indonesia, sungguh sangat meresahkan berbagai pihak. Seperti halnya di Kota Depok.

Apalagi kelangkaan alat-alat pelindung diri seperti masker, cairan pencuci tangan atau hand sanitizer dan sarung tangan plastik semakin langka didapat.

Melihat kondisi ini, Artis asal Depok, Rina Bule, sekaligus pemilik kedai Rinbull’s bersama-sama dengan tim berkumpul di Pasar Segar Depok melakukan kegiatan peduli Covid-19 dengan cara berbagi kepada sesama, Jumat ( 03/04/2020).

“Kegiatan ini dibantu dari teman-teman terutama kedai Rinbull’s dan keluarga, hari ini terkumpul 250 handsanitizer, masker dan berbagi nasi box. Sedangkan nasi box memang menjadi rutinitas Jumat berkah kedai Rinbull’s dan untuk masker serta handsanitizer baru kali ini.” kata Rina.

Kegiatan berbagi yang dicanangkan setiap hari Jumat tersebut, di laksanakan dalam rangka ikut memberi suport dan berpartisipasi dengan munculnya wabah corona yang ada di Indonesia, terutama di Kota Depok.

Rina pun mengatakan, Sasaran kita sekarang ini kepada ojek online, supir taksi dan pengamen yang ada di jalan.

Karena mereka ini dapat di katakan gampang atau mudah untuk terjangkit, Sebab mereka lebih sering berinteraksi dengan orang banyak.

“Selama Covid-19 masih mewabah, mudah-mudahan kami tetap dapat selalu melakukan kegiatan JUM’AT BAROKAH ini”, ujar Rina.

Sementara itu di tempat yang sama, salah seorang tim Kedai Rinbull’s, Vikar menuturkan, hari ini ada 3 titik lokasi pembagian handsanitizer, masker dan nasi box. Yakni, jalur stasiun Depok lama sampai Margonda, jalur Depok timur sampai Pol bis PPD, dan cibubur.

“Karena hanya ada 250 pack, jadi titik lokasi pembagian kegiatan ini kita bagi menjadi 3 titik wilayah di Depok dan beberapa pangkalan ojek online”, ujar nya singkat. ( Moer/Emy)

Comment

Rekomendasi Berita