by

Sartika Fazri Winata: Semoga Pandemi Covid-19 Ini Segera Berakhir

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Terkait pandemi covid-19 yang melanda mancanegara termasuk Indonesia, membuat cemas banyak kalangan, termasuk model, seperti Sartika Fazri Winata.

Dalam kesempatan ngobrol santai di bilangan Bangka Raya, Senin (6/4/2020), model yang masih menampakkan kecantikannya ini mengatakan bahwa perlu adanya kerjasama antara pemerintah dengan masyarakat untuk mencegah percepatan sebaran virus yang telah menewaskan lebih dari 8000 orang di seluruh dunia ini.

“Diperlukan kerjasama pemerintah dan rakyat untuk menghambat sebaran virus ini.” Ujar Sartika sambil menyantap ayam bakar kegemarannya.

Sartika yang juga terjun dalam pengadaan APD ini menambahkan, peran penting masyarakat dalam hal ini hendaknya mematuhi aturan dan instruksi yang sudah diberikan pemerintah.

Terkait masih adanya masyarakat yang berkerumun, Sartika mengatakan, kalau tidak ada kepentingan sebaiknya stay at home saja.

Namun tambahnya, kalau memang ada kepentingan yang urgen silakan saja dengan menjaga jarak aman dan mematuhi aturan social distancing.

Pandemi covid – 19 telah memberi dampak luas terhadap 70 ribu pekerja yang dirumahkan tanpa upah dan 20 ribu di PHK

Untuk mengatasi hal tersebut, pemerintah berencana menggelontarkan bantuan sebesar 405 T.

Sartika juga menyinggung rencana pemerintah yang akan menggelontorkan bantuan dana sebesar 405 T terkait musibah pandemi covid-19 ini.

Sartika angkat jempol dengan gagasan bantuan ini namun dirinya menyarankan agar bantuan segera dicairkan sebelum Ramadhan.

“Menurut aku, sebaiknya bantuan dana itu diberikan kepada paramedis untuk APD dan masyarakat khususnya pekerja yang terkena PHK sebelum Ramadhan ini.” Ujar model yang ahli dalam bidang pialang dan finance ini kepada Radar Indonesia News.

Sartika berharap pandemi covid-19 ini segera berakhir.

“Semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir dan kondisi normal kembali.” imbuhnya. [gf]

Comment

Rekomendasi Berita