by

Gagal Lakukan Pencurian Seorang Pelaku Bersembunyi Di Rumah Kosong Di Jalan Bangka II Pela Mampang

-Metro-46 views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Tiga orang pelaku pencurian di sebuah rumah di Jl. Bangka II G Kelurahan Pela Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (2/5/2020) digagalkan warga.

Dua dari tiga orang pelaku pencurian yang terjadi Sabtu pagi sekitar pukul 01.00 WIB itu melarikan diri setelah diketahui warga namun satu di antaranya bersembunyi di rumah kosong di seberang Masjid Alhikmah, Jl. Bangka II Jakarta Selatan

Bersembunyinya seorang pelaku pencurian di rumah kosong tersebut kemudian dilaporkan warga ke pihak kepolisian Sektor Mampang Prapatan.

Pihak kepolisian Mampang bersama beberapa personil langsung menuju ke lokasi persembunyian.

Menurut Siswoyo, salah seorang warga yang tinggal berhadapan dengan rumah yang dijadikan sebagai tempat persembunyian tersebut, dua orang pencuri lain melarikan diri karena diketahui warga.

“Ada tiga orang pelaku, dua kabur dan satu ngumpet (bersembunyi, red) di rumah kosong ini.” Ujarnya kepada Radar Indonesia News di lokasi.

Siswoyo menambahkan, rumah kosong itu milik Dr. Dani yang kini tinggal di Pondaok Indah.

Hingga berita ini diturunkan, warga dan aparat kepolisian masih berjaga-jaga di rumah kosong tersebut dan pencuri belum tertangkap.

Sehari sebelumnya, Siswoyo menambahkan, Jumat sekitar pukul 08 pagi WIB pencurian juga terjadi di sebuah toko tidak jauh dari lokasi persembunyian.

“Satu sepeda motor berhasil dicuri.” Ujar Siswoyo.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita