by

Peduli Covid-19, PKPI Halsel Beri Bantuan 400 Paket THR Untuk Yatim Dan Piatu

RADARINDONESIANEWS.COM, BACAN – Di tengah pandemi covid 19 yang masih melanda masyarakat dunia bahkan di Indonesia, kini para pemimpin nasional hingga di daerah berbondong – bondong memberikan bantuan kepada masyarakat, termasuk Halmahera Selatan yang di wakilkan langsung Ketua dan beserta pengurus DPK PKPI Halmahera Selatan turun langsung memberikan bantuan berupa paket THR, pada hari Jumat (15/5/2020) di Sekretariat PKPI Halsel.

Bantuan 400 paket THR resmi diberikan Ketua DPK PKPI Halmehera Selatan Bahrain Kasuba pada hari ini di sekretariat PKPI kepada sejumlah anak yatim dan ibu – ibu janda yang wajib menerimanya, termasuk akan di salurkan ke beberapa daerah yang menjadi prioritas.

“Kami berharap, semoga dengan bantuan THR ini dapat mengurangi  beban keluarga yang membutuhkan, apalagi dalam situasi begini, tentu hal ini menjadi kebutuhan utama serta kami mendoakan agar kita semua dalam lindungan Allah SWT. Amin.” Tutur Bahrain Kasuba yang Juga Bupati Halmahera Selatan.

Senada dengan Ketua DPK PKPI Halmahera Selatan, Ady Hi Adam, Sekretaris PKPI Halsel menambahkan, secara simbolis hari ini di berikan bantuan ini, langsung kepada Ketua DPK PKPI.

“Insyah Allah,  pengurus langsung membagikan ke desa – desa prioritas sasaran distribusi antara lain Kecamatan Bacan Timur Tengah, Bacan Timur, Bacan Selatan dan Kayoa Selatan.” Tutur Ady Ngelo, panggilan akrab Ady Hi. Adam selaku sekretaris DPK PKPI Halsel.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan simbolis adalah Ketua DPK PKPI Halsel Bahrain Kasub, Sekretaris dan sejumlah pengurus serta anak yatim dan ibu – ibu janda di Kabupaten Halmahera Selatan. Tutup. (Muliansyah)

Comment

Rekomendasi Berita