by

Pemkot Gunungsitoli Selenggarakan Temu Pers, Berikut Ekspose Walikota

RADARINDONESIANEWS.COM, GUNUNGSITOLI – Pemerintah Daerah Kota Gunungsitoli selenggarakan temu pers, Senin (4/5), bertempat di Restoran Kaliki.

Kegiatan temu pers tersebut dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Kepada wartawan, Walikota Gunungsitoli, Lakhomizaro Zebua menyampaikan langkah dan upaya pencegahan covid-19 di wilayahnya.

“Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Tim Gugus Tugas telah melaksanakan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 diantaranya dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan dibeberapa lokasi umum, rumah warga dan rumah ibadah serta menghimbau agar menggunakan masker dan menjaga jarak,” ucap Walikota.

Selama melakukan langkah pencegahan, orang nomor satu di Pemerintah Kota Gunungsitoli tersebut akan meluncurkan paket bantuan kepada warga kurang mampu.

“Ada sekitar 9.800 kepala keluarga kurang mampu yang akan kita berikan bantuan sembako, sedangkan warga kurang mampu lainnya akan mendapatkan juga bantuan tunai dari dana desa,” jelasnya.

Kemudahan juga kita berikan kepada pengusaha hotel dan toko dengan menggratiskan pajak pendapatan hingga Desember depan.

Reporter : Khristofen

Comment

Rekomendasi Berita